Kamis, 05 September 2013

ZUPPA SOUP

Bermula setiap kali hari minggu jika habis jalan pagi selalu mampir di kantin Zuppa, di nikmati saat disela ramainya orang berolah raga di akhir pekan di Stadion Sultan Abdurrahman, terus jika setiap ada undangan dipernikahan di hotel hotel selalu ada sajian makanan yang satu ini, itulah awalnya jadi kepikiran bisa membuatnya sendiri, akhirnya googling sana sini, dan memcoba berkali kali untuk membuatnya akhirnya bisa juga, 

Sebenarnya untuk kulit pastrinya bisa aja kita beli di toko kue dan supermaket, tapi keingin tahuan aku dalam membuat keseluruhnya , maka coba membuat sendiri pastynya, ternyata tidak begitu sulit seperti yang pernah aku banyangkan.


 
 Asal kita ikuti langkah dengan benar akan menghasilkan kulit pastry yang berlapis dengan baik. setelah kulit siap kita siap mengisi mangkok soup dengan isian cream soup yang sebelumnya sdh kita siapkan. ingat saat mengisi mangkok usahakan jangan sampai penuh  dikwatirkan isi akan meluap dan akam menjebol kulit pastry nya pada saat dibakar.
Setalah semua mangkok sdh terisi tutup denga kulit pastri yg sudah di ukur sesuai besaran mangkok soupnya. dan siap dibakar.
untuk teman yang ingin melihat dan mencoba resepnya bisa dilihat di http://dapurmasak.com/resep/1974-zuppa-soup . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar