Senin, 24 Maret 2014

Rainbow Steam Roll Cake

Sebenarnya Roll cake yang ini dibuatnya sudah lama juga, cuma belakangan tidak punya waktu cukup ngacak ngacak blog ini,  membuat Rool cake dengan cara di kukus jauh lebih gampang ketimbang yang di bakar, menurutku dengan cara steam tidak beresiko untuk gagal.

Setelah pengocokan telur sdh benar benar kembang, segera bagi adonan sesuai byk warna yang kita inginkan, beri pewarna dan masukan dalam piping bag agar memudahkan kita menyusun warna diloyang . Gunakan loyang ukuran 28x28 atau 30 x 30 .sebelum nya sebaiknya dandang kukusan dipanaskan terlebih dahulu  agar adonan yang siap kukus tdk menunggu terlalu lama.
 
Segera balik kue begitu dikeluarkan dari kukusan gulung sebentar  biarkan sesaat, lalu buka kembali dan olesi dengan isi an yang kita inginkan disini saya gunakan cream kemudian dilapisi selai blueberry dan ditaburi keju, lalu gulung sambil dipadatkan.
 

 
Untuk yang ingin mencobanya silahkan lihat resep lengkapnya di http://dapurmasak.com/resep/6318-resep-rainbow-steam-roll-cake semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar